Sunday, August 17, 2014

Speaker Bluetooth Yang Melayang Di Udara

Posted By: Unknown - 3:16 AM

Share

& Comment

Berbagai macam model dan jenis perangkat canggih sudah beredar dipasaran mulai dari perangkat kerja hingga perangkat hiburan. Seperti Speaker berikut ini yang memiliki bentuk dan desain canggih dan keren.

Sebuah Produk speaker kali ini ada yang menambahkan fitur yang sebenarnya tidak penting tapi sungguh menarik dan menjadikan speaker ini terkenal yaitu kemampuan melayang atau mengambang di udara!



Sangat canggih bukan...? speaker bluetooth bernama Om/On ini memiliki bentuk dan desain bulat seperti bola yang mengambang di udara, yang akan membuat orang yang melihatnya kagum dan terheran-heran.




Speaker ini bisa memainkan musik sampai 15 jam, dengan speaker berkekuatan 3 watt, lalu konektivitasnya sendiri menggunakan Bluetooth 4.0 serta ada fitur mikrofon juga serta terhitung cukup kecil hanya 3.6 inci atau sekitar 9cm diameternya.

Bagi anda yang tertarik dengan Speaker ini anda sudah bisa memesannya di situs resminya dengan harga 179 USD hingga 6000 USD. https://omone.tilt.com/om-one

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.