Friday, August 15, 2014

Waw Ada Iphone Seharga 90 Miliar Rupiah

Posted By: Unknown - 6:35 AM

Share

& Comment

Waw mungkin itulah kata pertama kali ketika anda mendengar ada smarthphone seharga puluhan Miliar rupiah. Tidak habis pikir siapa yang akan membeli handphone dengan harga selangit?, Tapi inilah faktanya.

Smartphone harga miliaran rupiah mungkin tidak masuk akal jika dilihat fungsinya sebagai alat komunikasi, namun jika itu menjadi trend gaya hidup bisa saja terjadi. Seperti 3 smartphone Apple berikut ini.

1. iPhone 4 32GB Diamond Rose


Tahukah anda bahwa smartphone paling mahal di dunia saat ini adalah iPhone 4? Namun bukan sembarang iPhone karena iPhone 4 yang satu ini memiliki lima ratus berlian tabur berbentuk mawar dengan total lebih dari 100ct. iPhone 4 32GB Diamond Rose  dibuat oleh Stuart Hughes  dan dijual dengan harga 8.000.000 dolar AS atau setara dengan 90 miliaran rupiah.


2. iPhone 3G 32GB Supreme Goldstriker

Untuk urutan kedua dipegang oleh iPhone 3G 32GB Supreme Goldstriker yang casingnya dibalut dengan 271 gram emas 22K padat dan 55,1c berlian. Selain balutan emas, juga terdapat berlian langka 7.1-karat  yang menghiasai tombol home. iPhone termahal kedua ini dijual dengan harga 3.200.000 dolar AS atau setara dengan 34 miliar rupiah. Benar-benar harga yang fantastis.


3. iPhone 3G King’s Button

Di urutan ke tiga ada iPhone 3G King’s Button yang juga memiliki harga yang luar biasa yakni 2.400.000 dolar AS  atau setara dengan uang 28 miliar rupiah. Kenapa bisa mahal? Karena iPhone 3G King’s Button ditanami hampir 138 berlian dan 6,6 karat berlian putih indah di bagian tombol home.
Ketiga smarthphone apple tersebut dijual dengan harga miliaran rupiah karena dibaluti dengan emas dan perhiasan yang sangat mahal, Sangat fantastis. Apakah anda tertarik untuk membelinya?.

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.