Wednesday, March 11, 2015

Musem Galeri Nasional London Melarang Bawa Masuk Tongsis

Posted By: Unknown - 10:17 AM

Share

& Comment

LONDON - Musem Galeri Nasional Smithsonian London baru-baru ini membuat peraturan baru yang  Melarang para pengunjung membawa tongsis kedalam museum.

Alat yang sering digunakan untuk mengambil photo diri sendiri ini atau tongsis menjadi barang haram di museum galeri nasional London. Hal ini disebabkan karena pihak pengelola museum khawatir jika tongsis tersebut dapat melukai pengunjung lain dan dapat merusak benda-benda seni yang ada didalam museum.

Museum galleri nasional Smithsonian London yang memiliki benda dan lukisan seni yang tak ternilai harganya tersebut membuat peraturan ini karena tongsis (tongkat narsis) masuk dalam kategori Tripod yang sebelumnya sudah dilarang dibawa masuk kedalam museum.



Larangan ini sudah mulai diberlakukan sejak hari Rabu (11/03). Museum Smithsonian ini sebenarnya bukan yang pertama memberlakukan peraturan ini karena sebelumnya Museum yang ada di New york Amerika dan Canberra Australia sudah lebih dulu menerapkan perturan yang melarang membawa tongsis.

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.