Wednesday, March 11, 2015

OPPO R1x SIAP DIPASARKAN SECARA GLOBAL PADA APRIL 2015

Posted By: Saufi Paa Boiy - 9:08 AM

Share

& Comment

BANDA ACEH - OPPO tengah mempersiapkan produk terbarunya R1x dan siap dipasarkan secara global pada bulan April 2015. R1x yang merupakan evolusi dari generasi sebelumnya R1, dengan tambahan panel safir dibagian belakang dan memilikis spesifikasi yang lebih baik.

Dalam rilisnya PT Indonesia OPPO Electronics mengatakan bahwa "R1x tersedia dalam 2 balutan 2 warna diantaranya Ice White dan Shappire Blue. Untuk sementara ini OPPO belum menentukan berapa harga perangkat ini akan dijual." 

R1x mengusung desain estetika dari seri R1dengan lapisan safir dibagian belakangnya. Lapisan safir dengan pola potongan berlian dibuat dengan menggunakan teknik Embossing UV terbaru, untuk menciptakan area high-gloss dan low-gloss yang dapat memantulkan sinar cahaya yang berbeda dari sudut pandang yang berbeda. Pola potongan berlian pada R1x akan memberikan efek warna bunglon yang akan terlihat berubah-ubah dari sisi yang berbeda dan mampu membuat orang yang pertama kali melihatnya terpesona.

Lapisan safir pada bagian belakang R1x dibuat dengan tujuan untuk memberikan perlindungan dari goresan akibat gesekan atau benturan. R1x dilengkapi dengan bingkai alumunium CNC yang diperkuat layaknya R5 dan hanya memiliki berat 130 gram dengan ketipisan hanya 6.85 mm.

Spesifikasi umum OPPO R1x :
  • Layar : 5 - Inch
  • RAM : 2 GB
  • ROM : 16 GB
  • MicroSD : Hingga 128 GB
  • KAMERA : 13 MP.

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.