Saturday, March 7, 2015

Seorang Nelayan Palestina Tewas Ditembak Angkatan Laut israel

Posted By: Unknown - 6:33 AM

Share

& Comment

Gaza- Seorang Nelayan Palestina Tewas Ditembak dan dibunuh oleh angkatan laut israel, Dan menangkap dua orang nelayan lainnya saat mereka berlayar dilepas pantai selatan kota Gaza Palestina.

Ketua persatuan nelayan Gaza Nizar Ayyash mengatakan bahwa kapal perang israel melancarkan tembakan dengan senapan mesin kesebuah kelompok kapal nelayan Palestina. Juru bicara Kementrian kesehatan Palestina Ashraf Al-Qidra mengatakan bahwa Tawfiq Abu Riyala Meninggal akibat derita luka tembakan senapan mesin.

Ayyash menambahkan bahwa angkatan laut israel kemudian menyita dua kapal nelayan dan membawa mereka ketempat yang mereka tidak ketahui.

Seorang juru bicara militer israel berdalih bahwa empat kapal nelayan palestina telah melewati batas zona perikanan. Mereka beralasan telah memberikan tembakan peringatan sebelumnya. Faktanya menurut Ayyash tembakan pertama langsung mengarah kemesin kapal nelayan dan selanjutnya langsung mengarah ke para nelayan didalam kapal boat kecil tersebut sehingga mengenai menewaskan seorang nelayan kami.

Sejak genjatan senjata antara pihak Palestina dan israel pada 26 agustus tahun lalu, militer israel terus memperluas wilayah lautnya secara bertahap. Sejak itu, telah ada laporan bahwa militer israel secara rutin menembaki nelayan Gaza dalam batas-batas tertentu yang mereka buat-buat sendiri.

Pusat Hak Asasi Manusia Al-Mezan melaporkan bahwa sejak gencatan senjata antara pihak Palestina dan israel, pihak israel telah menahan 49 nelayan Palestina, melukai 17 nelayan dan menyita 12 kapal nelayan.



via MAAN

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.