Thursday, September 18, 2014

Wow Butuh 100 juta untuk mendaftar dijejaring sosial ini

Posted By: Unknown - 6:00 AM

Share

& Comment

Biasaynya kita tidak akan dipungut biaya ketika mendaftar kesebuah jejaring sosial alias gratis.

Facebook, twitter, Google+, pinterest, Path dan masih banyak lagi jejaring sosial lainnya yang ada di dunia maya tidak pernah mengambil dan membebankan biaya pendaftaran untuk membuat account di sosmed yang mereka sajikan, Kita bisa mendaftarnya secara gratis.

Namun berbeda dengan jejaring sosial yang baru saja diluncurkan pada hari selasa 16/09/14. Jejaring sosial yang bernama Netropolitan ini menetapkan biaya sebesar $9000 atau 108 juta rupiah bagi yang ingin membuat account di jejaring sosial ini. Wow merupakan biaya yang sangat besar untuk mendaftar pada sebuah situs jejaring sosial.

Perlu digaris bawahi, uang sebesar itu hanya untuk pendaftaran. Selanjutnya, terdapat biaya tambahan, yakni sebesar 3000 USD per tahun atau sebesar 36 juta rupiah untuk biaya keanggotaan.

Situs jejaring sosial ini dibuat oleh mantan konduktor Minnesota Philharmonic Orchestra yang bernama James Touchi-Peters

Touchi-Peters mengatakan kalau Netropolitan adalah jearing sosial yang sangat ekslusif dan besarnya biaya yang dipatok bukanlah bahan canda gurau. Dia mengatakan kalau jejaring sosialnya tersebut tidak terindeks Google atau search engine lainnya. Selain itu, tak akan ada iklan apapun yang muncul di halaman jejaring sosial ini. Benar-benar sebuah jejaring sosial yang sangat ekslusif dan mungkin hanya bisa orang-orang tertentu yang bisa mendaftar di jejaring sosial ini.

"Ini adalah 100% nyata, dan saya percaya ada kebutuhan dan user untuk layanan ini," kata James Touchi-Peters, pendiri Netropolitan ini.Hal utama yang mendasari James membuat jejaring sosial ini adalah karena pada awalnya dia kesulitan untuk menemukan orang kepada siapa dia bisa berhubungan di situs sosial lainnya. 

"Saya melihat kebutuhan untuk sebuah lingkungan di mana Anda bisa berbicara tentang hal-hal yang lebih baik dalam hidup - suatu lingkungan di mana orang bisa berbagi suka dan pengalaman yang sama," katanya.  

Ia mengatakan bahwa biaya pendaftaran yang sangat besar  ini membuat  keanggotaan kami tetap eksklusif, tetapi juga pribadi.

Anggota harus berumur minimal 21 tahun dan harus mendaftar menggunakan nama asli mereka. Setelah itu mereka dapat membentuk kelompok dengan kepentingan yang sama. 

Tidak ada iklan, situs tidak diindeks oleh mesin pencari, dan moderator selalu aktif setiap saat untuk mengawasi perilaku buruk (seperti spamming, iklan, kata kasar, sara dan rasisme dan berbagai prilaku buruk lainnya).

Touchi-Peters menolak mengatakan berapa besar ia berharap basis pengguna situs akan tumbuh

"Kami melihat Netropolitan akan menjadi seperti country club yang ada di luar sana," katanya. "Mereka memiliki biaya inisiasi dan iuran tahunan untuk anggota. Netropolitan adalah country club online, berfokus pada menghubungkan anggota di seluruh dunia. Kami percaya ada kebutuhan untuk sebuah komunitas seperti ini, dan kami mengisi kebutuhan tersebut."





via CNN



 


About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.