Monday, February 23, 2015

Para Ayah Di Inggris Hamil

Posted By: Unknown - 10:17 PM

Share

& Comment


Googlekan - banyak cara unik yang dilakukan saat memperingati hari ibu, salah satunya adalah yang dilakukan oleh para ayah di inggris yang memperingati hari ibu dengan melakukan aksi empatik yang unik. 

Aksi para ayah di London ini sangat unik mereka memakai pakaian khusus yang lengkap dengan payudara dan perut hamil tiruan. Aksi ini mereka lakukan untuk merasakan bagaimana perempuan yang tengah hamil 9 bulan.

Para ayah tersebut mengatakan akan melakukan aksi ini hingga peringatan hari ibu di Inggris yang jatuh setiap tanggal 15 maret.

Salah satu ayah yang ikut dalam aksi ini Jason Bramley, mengatakan " saya kini merasakan penderitaan ibu hamil sekarang, dan saya akan lebih mencintai istri saya sekarang", ujarnya.

Pakaian yang mereka pakai ini memiliki berat yang sama dengan berat rata-rata para ibu hamil, sehingga mereka dapat merasakan bagaimana perjuangan seorang ibu disaat hamil. Aksi ini mereka lakukan dengan tujuan agar kita dapat lebih lagi menghormati kaum ibu.

About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.