Tuesday, March 3, 2015

Motiv,e Mobil Mungil Yamaha

Posted By: Unknown - 7:25 AM

Share

& Comment

Pabrikan Otomotif asal jepang Yamaha  akan segera merealisasikan niatnya untuk memproduksi sebuah mobil.
 
Menurut laporan Nikkei, mobil yang akan diproduksi oleh yamaha adalah sebuah mobil mungil,sebelumnya pada tahun 2013 mobil yang diberi nama Motiv.e ini pernah mereka perlihatkan pada ajang Tokyo Motor Show di Jepang yang masih berbentuk mobil konsep. Namun Pihak Yamaha mengatakan akan memproduksi mobil ini sama persis dengan mobil konsep tersebut. 



Rencananya mobil yang memiliki dua pintu dan hanya berkapasitas dua penumpang ini akan diprodusi di Eropa. Yamaha berencana akan mengeluarkan dana puluhan miliar Yen untuk membangun pabrik baru mereka di eropa.


Mobil Yamaha ini akan diproduksi dengan dua tipe mesin, tipe mesin listik dan tipe mesin bensin 1.0 liter. Dengan begitu konsumen dapat memilih tipe mesin yang mereka inginkan. Untuk awalnya pabrikan yang berbasis di Iwata ini hanya akan menjual mobil ini di Eropa, namun tidak menutup kemungkinan Yamaha juga akan memasarkanya di benua Asia juga.







About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.