Thursday, September 11, 2014

Samsung Perkenalkan Jam Tangan Pintar Gear S Terbaru

Posted By: Unknown - 2:12 AM

Share

& Comment

Samsung dan Perusahaan Diesel Black Gold bekerjasama dalam menciptakan produk smarthwatch (jam tangan pintar) Samsung Gear S terbaru miliknya.

Jam tangan pintar terbaru ini mempunyai spesifikasi yang tak jauh berbeda dengan Gear S biasa. Namun dari segi penampilan, jam tangan pintar ini mempunyai keunggulan. Yang paling menarik, Samsung menawarkan jam tangan pintar terbarunya ini dengan desain keren dan stylist yang merupakan hasil kolaborasi Samsung dengan Diesel Black Gold.

Samsung Gear S Diesel Black Gold Edition terbaru ini hadir dengan berbagai macam bentuk unik dan warna yang berbeda-beda pada setiap model. 






Younghee Lee, wakil presiden eksekutif pemasaran global Samsung,mengatakan Samsung
berkomitmen untuk melakukan kerjasama dengan brand lain agar bisa menghasilkan produk yang fashionable. Dengan begitu, produk dari Samsung pun bisa bersaing dengan produk serupa dari perusahaan lain.


About Googlekan

Googlekan adalah sebuah media yang memberikan Informasi yang sedang berkembang dari dunia dan dalam negeri, serta juga Informasi seputar perkembangan Teknologi dan gadget terbaru Untuk memenuhi kebutuhan informasi bagi para pembaca setia Googlekan.

0 komentar:

Post a Comment

BERITA LAINNYA

Copyright © 2015 googlekan™ is a registered trademark.

Designed by Googlekan. Hosted on Blogger Platform.